Activity

  • Charle Puth posted an update 4 days, 16 hours ago

    Setelah sukses memboyong dua aktor berpengalaman Jamie Foxx dan Jeremy Renner semenjak pertengahan 2018, proses syuting Spawn reboot ditebak akan bergulir tak lama lagi. Namun sayangnya perjalanan Spawn masih panjang, menyusul kabar terakhir yang menyinggung syuting film ini ditunda. Saat didatangi THR, Todd McFarlane selaku penulis/sutradara pun menyatakan status terkini Spawn, yang pada akhirnya menciptakan kita memahami mengapa pengembangan film ini tak berlangsung mulus.

    Untuk ketika ini, Todd mengakui Spawn masih dalam tahap mengoleksi dana dan meyakinkan semua produser bahwa film superhero dapat dibawa ke arah manapun. Todd juga mengibaratkan Venom – yang notabene karakter ciptaannya – sebagai misal sempurna bahwa dalam film superhero, karakter antihero yang awalnya villain dapat diatur sedemikian rupa sampai-sampai ia menjadi heroik. Todd menilai, meskipun Venom tak mengusung rumus standar film superhero pada umumnya, tetapi filmnya dapat sukses besar secara finansial. Karena itulah, menilik Spawn pun berstatus sebagai antihero/villain, Todd bercita-cita film dari karakter ciptaannya ini dapat mengikuti jejak Venom, yang diketahui lumayan lancar dalam proses pengembangannya.

    Tak melulu Venom, Todd pun mencontohkan Deadpool, Guardians of the Galaxy, Suicide Squad, The Joker, Jessica Jones, Luke Cage dan Daredevil sebagai film/serial superhero yang dapat menarik perhatian audiens, walaupun lagi-lagi barisan judul tadi tak mengekor pakem khas genre superhero. Hal berikut yang berjuang disampaikan Todd untuk Hollywood, bahwa untuk menciptakan film superhero yang berhasil tak mesti menempuh jalur/pendekatan mainstream. Dengan kata lain, Todd mendorong studio atau produser supaya lebih tersingkap dan berani melampuhijaukan proyek film superhero yang antimainstream dan beresiko, laksana Spawn misalnya. Jika Anda ingin melihat jadwal film terbaru bioskop Indonesia maka Anda mengunjungi situs jadwalfilmterbaru.com

    Apalagi sebab Spawn diproduksi sebagai film low budget, Todd opimistis film ini takkan merasakan kerugian yang besar bilamana flop di box office. Lebih dari itu, supaya Spawn lebih menjual, Todd hendak film buatan Blumhouse ini memasang embel-embel “From the co-creator of Venom”. Sebuah gimmick marketing yang agaknya lumayan efektif untuk menambah antusiasme terhadap Spawn, menilik tingginya popularitas yang dipunyai Venom semenjak filmnya menjadi hits.

    Di luar kisah soal tantangan produksi Spawn, Todd belum dapat meyakinkan kapan filmnya mulai syuting.

    Dalam komiknya, Spawn mempunyai nama asli Al Simmons, yang seorang mantan prajurit pasukan eksklusif CIA. Usai bangkit dari kematian lewat perjanjian dengan iblis neraka. Simmons pulang hidup dengan identitas baru sebagai Spawn yang dibekali kostum super yang multi fungsi. Dengan jati dirinya yang baru, Simmons melewati perjalanan dilematis yang kesudahannya menjadikan ia antihero. Jika di film original (1997) Spawn ialah karakter utama, maka di reboot nanti ia diplot sebagai karakter villain, dan yang jadi karakter sentral ialah polisi mempunyai nama Twitch. Cerita filmnya sendiri menyoroti Spawn (Foxx) yang sedang dikejar oleh Twitch (Renner). Dalam sejumlah hal, McFarlane menyamakan kondisi kejar-kejaran ini dengan hiu raksasa di Jaws yang dikejar sheriff Brody.

    Mengusung rating R, Spawn dijamin tampil sebagai film thriller supernatural yang kelam dan serius. Meski budget produksinya dianggap hanya sedang di kisaran $10 juta, adanya nama besar sekaliber Renner dan Foxx seolah mematahkan sangkaan bahwa Spawn akan selesai jadi film ruang belajar dua.

    Untuk ketika ini belum diketahui kapan reboot Spawn bakal diluncurkan.